Cara mengatasi ambeien tradisional

Cara mengatasi ambeien tradisional

Cara mengatasi ambeien tradisional - Wasir merupakan pembengkakan yg berlangsung kepada bibir anus. Seandainya terlampau parah pembengkakan ini dapat memunculkan pendarahan. Kalau keadaan ini konsisten berjalan penderita wasir bakal tidak sedikit kehilangan darah maka sanggup menyebabkan anemia. Kebanyakan gejala yg dirasakan mula-mula kali yaitu muncul bintil merah di sekitar anus, rasa perih & pedih kala selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir & sakitnya sanggup menjalar hingga ke punggung. Utk itu, seandainya mengalami gejala seperti itu butuh dilakukan penanganan dengan cara intensif biar wasir segera di atasi. Ada sekian banyak tumbuhan yg ampuh mengobati wasir dengan cara alami. Salah satunya bawang putih.

Pengertian Wasir Ambeien
Wasir atau Ambeien dalam bahasa inggris biasa disebut dengan nama Hemorrhoid yaitu, Keadaan dimana penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Secara medis wasir terbagi menjadi dua bagian, yaitu Wasir Internal dan Wasir Eksternal.

Obat wasir



Pesan Obat Wasir atau Ambeien Sekarang Juga !!! Pengobatan 3-5 hari bebas dari wasir !


Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. 

Stadium Keparahan Wasir / Ambeien

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut ;

1. Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).

2. Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.

3. Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan .

4. Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).

Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara medis lainya seperti cara Tradisional atau Herbal.

Pengobatan
Apakah anda sedang mencari solusi bagaimana cara mengobati Wasir? Jika memang begitu, bukankah lebih baik jika obat tersebut tergolong obat herba? iya,,,,!! Obat wasir Ambeclear menjadi solusi yang tepat bagi anda untuk mengobati wasir secara herbal atau alami karena bahan-bahanya terbuat dari bahan alami berkasiat yang dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping, Insyaalloh dalam waktu 5-7 hari wasir anda sembuh atau maksimal 1-2 minggu, jika tergolong dalam jenis wasir berat. Selain itu obat kami juga sudah terdaftar di BPOM RI. jadi bagi anda yang ingin memesan, ayo jangan pernah ragu dan jangan pernah takut gagal.


OBAT WASIR AMBECLEAR DE NATURE


Harga Paket Rp. 275.000, Belum Termasuk Ongkir
 



KETERANGAN LEBIH LANJUT
NAMA PRODUK
HARGA PRODUK
HARGA “IDR”
PAKET 1
OBAT AMBECLEAR TANPA SALEP SALWA
Rp. 175.000
AREA P. JAWA  Rp. 200.000
AREA LUAR P. JAWA
Rp. 220.000
PAKET 2
OBAT AMBECLEAR + SALEP SALWA
Rp. 275.000
AREA P. JAWA Rp. 300.000
AREA LUAR P. JAWA
Rp. 320.000

DAFTAR ONGKIR / ONGKOS KIRIM

  •     Area Pulau Jawa             : Rp. 25.000
  •     Area Luar Pulau Jawa    : Rp. 45.000
  •     Area Papua, Irian Jaya   : Rp. 85.000
  •     Area Madura                  : Rp. 85.000
**** CARA PEMESANAN ***

Nama, Alamat Lengkap, Kode Pos, No Hp, Pemesanan Obat Apa.

Contoh Pemesanan
Amirudin, Jl. Pahonjeam Km 5 Perum Cendana Asri No 09 Kec Majenang Kab Cilacap, Kode Pos 53257, 087736527xxx, Obat Wasir

Setelah melakukan pembayaran secara transfer antar rekening bank kemudian konfirmasi :

Nama Yang Ada Di Rekening Anda # Transfer Dari Bank Apa Ke Bank Apa # Jumlah Transfer # Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # Kode Pos # No Hp. # Pemesanan Obat.

Kirim Ke Salah Satu No Cs Kami : 0877736710838 - 082221758210 - 085747338232 - Pin BBM : 7A46627F

Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon, dan pembayaran dilakukan melalui Bank seperti : Bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BARI dengan atas nama Awan Ukaya, bank cabang unit majenang.
 


Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 10 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top